zenida octivana
About @ZNDoctvn Ask Archives RSS Search
pluviophile.
*sejam setelah potong rambut* kangen rambut panjang….

*sejam setelah potong rambut* kangen rambut panjang….

HAYUK AH SEMANGAT SEMANGAAAT!! Perbaikin diri terus, yok yok malu udah umur 19 tahun!!!

Kenapa jadi suka mulai ngedengerin orang ngeghibah lagi, Nid? Iya sih gak ikut ngeghibahnya, tapi kan biasanya juga km langsung pergi. Aduh, Nid. Kurang-kurangin coba, malu sama kerudung………. Malu sama Allah……………

Baso
  • Nida : Han, Nida tau tempat baso enak siah...
  • Handi : Dimana?
  • Nida : Bogor.....
  • Handi : ....... *pergi ninggalin* *30 detik kemudian balik lagi*
  • Handi : Kok nyebelin sih?
  • Nida : Loh, salah emang? :( =))))
(played 6 times)
Track: "Hanya Untukmu"
Artist: Ten2Five
Album: "3"

Akhir-akhir ini sering nginget-nginget lagu yang pengen banget di-cover dari dulu. Akhirnya keingetan juga ahahaha saatnya ngulik gitar! Mangat keles~

staytaystay:

hahhAhhahahaha im never meeting taylor swift HhahhahahahAha

'Nid, akhir akhir ini ngomongnya kok kasar sih…'
Abis ditegur gitu sama salah seorang temen, langsung semaleman mikir. Iya, mungkin karena lagi masanya depresi sama keadaan dan gabisa berontak kali yah jadi gini. Sering malu banget sama temen-temen yang shaleh, lah Nida kelakuan masih kaya bocah-,- masih hobi teriak-teriak kalo ngomong, padahal kan cewe…. aduh yaa Allah, maafin ya. Jangan cape buat sabar ngadepin hamba-Mu yang satu ini….

Listening to Jump Then Fall by Taylor Swift

I realize your laugh is the best sound I have ever heard. – Preview it on Path.

Listening to Vanilla Twilight by Owl City

Cause I wish you were here. – Preview it on Path.

You couldn’t stop a girl from being such a camera-whore, could you?

You couldn’t stop a girl from being such a camera-whore, could you?

Horchata theme by Margarette Bacani. Made for and powered by Tumblr.